Puri Orchard Apartemen

Puri Orchard Apartemen Terbaik Di Jakarta

Surabaya Kota Pahlawan

Surabaya Kota Pahlawan - Kota yang memperoleh julukan Kota Pahlawan ini yaitu ibukota propinsi Jawa Timur. Surabaya tumbuh jadi Kota Metropolis, populasi penduduknya juga semakin bertambah dari th. ke th.. Bermacam jenis pusat usaha, perdagangan, serta industry tumbuh subur di Kota ini, bahkan juga Kota Surabaya jadi kota paling besar ke-2 sesudah Jakarta. Tetapi demikian banyak bagian beda dari Kota Surabaya yang dapat Anda nikmati jadi obyek wisata menarik waktu Anda bertandang ke sana.

Baca Juga : Rental Mobil Surabaya

Surabaya Sejarah

Kota Surabaya adalah ibukota Propinsi Jawa Timur serta adalah kota paling besar ke-2 di Indonesia. Kota ini di kenal dengan sebutan Kota Pahlawan karna mempunyai histori yang benar-benar sangat dihitung dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Mulai sejak penjajahan Belanda ataupun Jepang, rakyat Surabaya lakukan pertempuran habis-habisan untuk merebut kemerdekaan. Puncaknya pertempuran itu berlangsung pada tanggal 10 November 1945. Rakyat Surabaya sukses menempati Hotel Oranye sebagai lambang kolonialisme pada saat itu. Untuk memperingati hal itu, jadi tiap-tiap tanggal 10 November diperingati jadi Hari Pahlawan sampai sekarang ini. Baca sedetailnya mengenai Surabaya Sejarah

Yang bisa ditemui

Bertandang ke Surabaya pasti tidak komplit bila Anda tidak berkeliling-keliling ke obyek wisata favorite yang berada di kota ini. Beberapa hal menarik yang berada di Surabaya, satu diantaranya Jembatan Suramadu yang disebut Jembatan terpanjang di Indonesia menghubungkan pada Surabaya serta Madura. Jembatan ini jadi object yang menarik untuk Anda yang kegemaran photografi.

Baca Juga : Sewa Mobil Surabaya

Anda dapat juga bertandang ke House of Sampoerna disini Anda dapat lihat sistem perubahan industry rokok di Indonesia. Museum sebagai favorite warga Surabaya yang lain yakni Monumen Kapal Selam, monument ini adalah Kapal Selam KRI Pasopati yang sempat di pakai oleh TNI AU dalam pertempuran Arafuru. Disini Anda dapat melihat isi dek dan mesin dari kapal selam Pasopati.