Puri Orchard Apartemen

Puri Orchard Apartemen Terbaik Di Jakarta

Cara Membersihkan Plafon Interior Mobil

Cara Membersihkan Plafon Mobil - Plafon mobil merupakan bagian yang mudah sekali kotor. Entah itu terkena debu atau pun asap rokok, yang jelas plafon mobil yang kotor bisa mendatangkan banyak bakteri dan tidak enak dipandang oleh mata. Tentunya, jika plafon mobil Anda sudah kotor, hal yang harus Anda lakukan ialah dengan mengetahui cara membersihkan plafon interior mobil.

Nah bagi Anda yang saat ini ingin mengetahui cara membersihkan plafon mobil yang benar, ada baiknya bagi Anda untuk meluangkan waktu sejenak karena kami akan memberikan cara membersihkan plafon mobil dengan cepat yang bisa Anda coba. Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

Cara Membersihkan Plafon Mobil Yang Benar

Cara Membersihkan Plafon Mobil.jpg

Berikut ini kami akan memberikan cara mudah bersihkan plafon mobil yang kotor, yang bisa Anda coba. Adapun beberapa caranya ialah sebagai berikut:

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan mengambil sikat gigi yang halus. Harap diperhatikan, tidak semua sikat gigi itu halus. Jadi pilihlah yang halus dan jangan yang kasar.
2. Tandai bagian plafon mobil yang kotor tersebut. Setelah itu sikat satu arah secara perlahan sampai debu tersebut hilang dari plafon mobil Anda. 
3. Gunakan vacum cleaner untuk menyedot sisa debu yang tersisa pada bagian plafon mobil yang sudah dibersihkan sebelumnya.
4. Harap diperhatikan, jangan pernah menggunakan air karena cara ini justru bisa membuat plafon mobil Anda tampak kusam.

Oke, itulah tadi beberapa cara membersihkan plafon mobil yang kotor dengan benar yang bisa Anda coba. Tentunya, beberapa cara di atas sangat mudah untuk dilakukan bukan? Semoga informasi di atas bermanfaat :)

Baca Juga :