Puri Orchard Apartemen

Puri Orchard Apartemen Terbaik Di Jakarta

3 Alasan Memilih Mobil Keluarga Paling Irit Daihatsu Xenia


Bagi masyarakat Indonesia, jenis mobil Low MPV ternyata cukup banyak menjadi pilihan. Mobil yang mampu memuat 7 penumpang ini bersaing ketat dengan jenis mobil city car yang hanya membuat 5 penumpang. Dan salah satu pilihan mobil keluarga paling irit berjenis low MPV adalah Daihatsu Xenia.

Mobil ini dikenal sebagai mobil keluarga paling irit karena mempunyai keunggulan dalam hal efisiensi pada 3 hal. Yaitu efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, efisiensi biaya perawatan dan efisiensi harga produk.

Efisiensi pengunaan bahan bakar sudah pasti dilihat dari konsumsi BBM mobil tersebut. Daihatsu Xenia sudah terbukti layak disebut sebagai mobil keluarga paling irit di Indonesia saat dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Apalagi di generasi terbarunya, yaitu Great New Xenia yang menggunakan mesin berteknologi terbaru yaitu Dual VVT-i. Mesin ini diklaim mampu mengoptimalkan konsumsi BBM sehingga membuat mobil semakin irit namun tetap bertenaga.

Efisiensi biaya perawatan, dikarenakan mobil keluarga paling irit Daihatsu Xenia sangat populer dan banyak penggunanya. Sesuai hukum ekonomi, dengan banyaknya pengguna, maka semakin mudah pula orang mendapatkan suku cadang karena banyak tersedia di pasaran. Artinya, kemudahan dalam melakukan perawatan membuat penggunanya pun lebih irit bila dibandingkan dengan mobil-mobil Eropa atau Amerika.

Adapun efisiensi biaya pemilikan Daihatsu Xenia, karena mobil keluarga paling irit ini dijual dengan harga terjangkau. Tak heran, banyak keluarga Indonesia yang memilihnya sebagai sarana transportasi andalan mereka. Itulah 3 keunggulan mobil ini sehingga pantas dijuluki sebagai mobil keluarga paling irit di Indonesia.